Deodorant Pemutih Ketiak – Setiap wanita menginginkan memiliki ketiak yang bersih dan putih merupakan kebanggaan tersendiri. Karena dengan adanya bercak hitam pada ketiak membuat wanita hilang kepercayaan dirinya. Memilih deodorant yang cocok merupakan hal yang tidak mudah, karena sudah ada banyak sekali deodorant pemutih ketiak yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu kali ini saya akan membahas deodorant pemutih ketiak dengan menggunakan bahan-bahan alami. Karena kita tahu bahwa Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki banyak sekali tumbuhan yang bisa kita manfaatkan. Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membuat deodorant pemutih ketiak.

Bahan Alami Untuk Membuat Deodorant Pemutih Ketiak

Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang bisa kita manfaatkan untuk membuat deodorant pemutih ketiak. Bahan alami ini bisa kita manfaatkan sebagai pengganti deodorant. Pemanfaatan Air perasan lemon yang mengandung citric acid yang kita tahu mempunyai kandungan antibakteri dan antimikroba yang bisa kita gunakan untuk mengatasi bau badan. Caranya pembuatannya sangatlah mudah kita cukup mengambil air perasan lemon dengan menggunakan kapas dan sapukan pada bagian ketiak. Atau kita bisa juga memotong buah lemon menjadi dua bagian dan langsung kita gunakan pada bagian ketiak. Untuk menghemat kita bisa simpan sisa lemon yang sudah kita gunakan di dalam kulkas agar bisa kita digunakan lagi untuk beberapa hari ke depan.

Lidah Buaya

Bahan alami kedua yang bisa kita gunakan untuk pembuatan deodorant pemutih ketiak adalah Aloe Vera atau kita sering menyebutnya dengan lidah buaya. Bahan yang satu ini akan memberi efek menenangkan dan melembapkan bila kita gunakan pada ketik, yang menjadi keunggulan pada bahan yang satu ini memiliki kegunaan yang sangat baik bahkan bagi orang yang memiliki kulit sensitif. Lidah buaya memiliki kemampuan meredakan bau badan karena memiliki kandungan antibakteri dan antimikroba. Cara pembuatan deodorant pemutih ketiak menguakkan lidah buaya adalah sangatlah praktis, kita tinggal mengoleskan gel aloe vera atau lidah buaya pada area ketiak dan biarkan hingga teksturnya menyerap sempurna.

Cuka Apel

Bahan yang terakhir yang bisa kita gunakan untuk membuat deodorant pemutih ketiak ialah cuka apel. Kandungan yang zat yang sangat banyak pada cuka apel membuat bahan yang satu ini sangatlah bagus untuk di jadikan deodorant pemutih ketiak. Terutama pada kandungan antibakteri dan antimikroba yang membuat cuka apel sangat baik di gunakan untuk deodorant. Sayangnya cuka apel memiliki efek samping bila kita gunakan untuk deodorant. Salah satunya adalah akan menimbulkan noda kuning pada baju yang kita pakai atau juga tampilan kulit ketiak yang kian menghitam akibat kandungan alumunium yang terdapat pada cuka apel, paraben serta synthetic fragrances.

Itulah tadi bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk pembuatan deodorant pemutih ketiak. Bahan-bahan tersebut sangatlah mudah kita dapatkan akan tetapi bila kita merasa malas mencari bahan-bahan alami tersebut maka kita bisa gunakan Rexona. Salah satu produk deodorant yang memiliki kualitas yang sangat baik dan juga mengandung bahan-bahan alami. Sehingga kita akan merasa nyaman bila menggunakan produk dari rexona yang sudah teruji akan kualitas yang di miliknya. Salah satu manfaat bila kita menggunakan produk deodorant Rexona adalah bisa menghilangkan bercak hitam pada ketiak kita. Sehingga kita bisa simpulkan Rexona merupakan salah satu produk deodorant pemutih ketiak.