by

Cara Memilih TV Yang Tepat dan Rekomendasi Polytron – Quantum 4K UHD TV

-Gadget-14 views

Bisa dibilang TV merupakan sarana hiburan yang murah meriah di rumah. Anda bersama keluarga tentunya tidak ingin melewatkan waktu berkualitas untuk menonton TV bersama. Maka dari itu, pemilihan TV yang yang tepat harus diperhatikan dengan benar.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih TV

  1. Pertimbangkan Rasio Kontras

Setiap TV itu memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dengan kontras cerah dan gelap dalam waktu bersamaan. Kemampuan tersebut dikenal dengan istilah Rasio Kontras. Secara umum, semakin tinggi kontras yang dimiliki sebuah TV, maka kualitas gambar yang bisa ditampilkannya juga akan semakin tinggi pula. Oleh karena itu, pilihlah televisi yang menawarkan rasio kontras cukup tinggi, sehingga akan memberikan kepuasan yang besar bagi anda.

  • Pertimbangkan Half Life

Biasanya pada kemasan produk TV tercantum informasi mengenai Half Life (paruh hidup). Istilah ini artinya adalah menjelaskan tentang rentang waktu dimana suatu televisi hanya bisa memberikan brightness atau kecerahan layar sebesar 50% dari kemampuan yang dimiliki oleh sebuah televisi baru. Jadi, semakin lama nilai Half Life yang dimiliki suatu televisi, maka semakin tepat untuk dipilih.

  • Pertimbangkan Konsumsi Listrik

Dalam hal ini pilihlah TV dengan konsumsi listrik yang lebih hemat. Perlu diketahui bahwa dari ketiga jenis TV yang ada, Plasma merupakan jenis TV yang paling boros 50% dibandingkan TV LCD dan LED. Oleh karena itu, pilihlah TV jenis LCD arau LED.

Rekomendasi Polytron – Quantum 4K UHD TV

Sebagai rekomendasi TV LED, anda bisa memilih TV Polytron berikut ini:

Quantum 4K UHD TV merupakan varian TV dari Polytron dengan teknologi terbaru. Dimana, TV yang satu ini memiliki teknologi yang lebih dari resolusi 4K pada umumnya. Selain itu, TV ini mampu menghasilkan spektrum warna yang lebih luas sehingga akan menyuguhkan warna yang lebih hidup. Bukan hanya itu, teknologi Quantumnya juga akan memancarkan warna yang lebih akurat guna menghasilkan warna yang lebih detail. Dengan menggunakan TV ini, pengalaman menonton film pavorit anda di rumah bersama keluarga tentunya lebih seru dan menakjubkan.

News Feed