by

Daftar Perlengkapan Bayi yang Wajib Disiapkan

-Gaya Hidup-29 views

Toko jual ensure menghadirkan berbagai perlengkapan mulai dari peralatan mandi, pakaian, selimut, dan lain-lain. Untuk Anda yang baru akan memiliki buah hati, tidak perlu bingung untuk mencarinya karena saat ini Anda bisa langsung mengunjungi website https://www.orami.co.id/shopping untuk mendapatkan perlengkapan bayi yang Anda inginkan. Selanjutnya, mari simak ulasan perlengkapan bayi sebelum lahir berikut ini.

Berikut 9 Perlengkapan Bayi Baru Lahir

1.     Kain Bedong

Perlengkapan yang paling utama adalah kain bedong. Kain ini berfungsi untuk membungkus bayi agar mereka merasa nyaman dan hangat.

2.     Perlak

Perlak merupakan alas tidur bayi. Benda ini berfungsi sebagai pelindung kasur, agar saat bayi pipis tidak mengenai kasur dan dapat mengurangi bau dari pipis sang bayi.

3.     Botol Susu

Botol susu menjadi barang yang wajib dimiliki. Botol ini bisa berguna untuk menyimpan ASI jika Anda ingin bepergian.

4.     Baju Bayi

Perlengkapan ini tentunya jangan sampai Anda lewatkan. Pastikan pilih baju bayi yang lembut dan berkualitas. Hal ini tentunya menjadi perhatian penting bagi Anda demi mencegah bayi terkena iritasi akibat pemilihan kain yang kasar dan tidak berkualitas.

5.     Kaos Kaki dan Sarung Tangan Bayi

Kurang lengkap rasanya jika tidak memiliki kaos kaki dan sarung tangan bayi. Tentunya benda ini berguna untuk menjaga bayi agar tetap hangat dan menghindari bayi untuk mencakar tubuhnya.

Untuk memilih kaos kaki dan sarung tangan bayi, pastikan Anda memilih kain yang mudah menyerap keringat sehingga bayi tidak merasa gerah saat memakainya.

6.     Popok Kain

Popok menjadi perlengkapan bayi yang sangat penting karena bayi baru lahir tentunya tidak bisa mengontrol dirinya untuk ingin buang air dan kotoran. Jadi, Anda harus menyiapkan popok kain dengan jumlah yang banyak. Pilihlah popok kain yang lembut dan mudah menyerap air.

7.     Kelambu

Kelambu berfungsi untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk karena kulit bayi yang masih sensitif akan menjadi iritasi jika terkena gigitan nyamuk. Untuk memilih kelambu, pastikan Anda memilih kelambu yang tidak mudah sobek.

8.     Alat Sterilisasi

Memiliki alat sterilisasi ini sangat berguna untuk menjaga bayi Anda dari kuman-kuman yang tidak terlihat. Anda bisa menggunakannya untuk mensterilkan botol susu, tempat makan, sendok dan benda lainnya.

9.     Gendongan Bayi

Saat memiliki bayi tentunya Anda tidak akan lepas untuk menggendongnya. Untuk itu, memiliki gendongan bayi menjadi hal yang wajib. Saat ini ada banyak sekali model gendongan bayi dengan motif dan warna yang bervariasi. Anda bisa menemukannya di toko perlengkapan bayi dengan mengunjungi website nya di https://www.orami.co.id/shopping.

News Feed