by

Fitur Cetak Struk dari Aplikasi Point Of Sales Youtap

-Gaya Hidup-65 views

Berbicara tentang aplikasi dagang memang sangat menarik. Di masa seperti sekarang ini kita perlu bersaing dengan ketat agar bisnis yang dijalani semakin berkembang dan mampu bertahan. Aplikasi point of sales Youtap kini hadir dengan fitur baru yang semakin mengagumkan.

Aplikasi dagang yang satu ini banyak digunakan oleh para pelaku usaha atau pelaku UMKM. Sudah terbukti jika aplikasi ini sangat membantu dalam memudahkan pembukuan serta pengembangan usaha. Perlu untuk Anda ketahui bahwa saat ini Youtap sudah memiliki inovasi baru yaitu tersedianya fitur cetak struk bagi pelanggan.

Inovasi Aplikasi Point of Sales Youtap

Inovasi cetak struk yang dimiliki oleh aplikasi Point Of Sales dari Youtap ini memudahkan pelaku usaha untuk bisa memasukkan bukti transaksi dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Setiap pelanggan tentu ingin mendapatkan bukti belanja yang sah dan jelas agar tidak terjadi kesalahpahaman. Toko atau ritel yang profesional biasanya selalu memberikan bukti berupa cetak struk bagi setiap pelanggannya. Adanya cetak struk ini membuat toko atau usaha Anda semakin terkesan profesional.

Terdapat Fitur Print App dan Bluetooth Printer

Setelah dilakukan survey terhadap banyak merchant, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa cukup banyak pelaku usaha yang membutuhkan fitur cetak struk. Hingga akhirnya YouTab menyediakan fitur terbaru yang bernama portal dagang Youtap dan juga Youtap print App.

Dua fitur tersebut menjadi solusi bagi para pelaku usaha agar usaha yang dijalani semakin mudah dan profesional. Fitur Youtap print app mampu mencetak setiap catatan transaksi dengan akurat. Para pelanggan akan semakin senang untuk berbelanja di tempat Anda.

Aplikasi Bluetooth Printer

Perlu untuk Anda ketahui juga bahwa aplikasi Point of Sales Youtap ini memiliki fitur bluetooth printer. Fitur ini sangat menarik karena memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha yang sering berpindah tempat usaha untuk tetap bisa mencetak struk tanpa harus menggunakan kabel.

Dalam struk yang tercetak nantinya ada beberapa informasi penting. Informasi tersebut antara lain seperti tentang daftar produk, harga produk, total harga produk, waktu pembelian, pos id, store id, payment trial ID, dan juga transaction type.

Informasi yang ada pada struk sudah cukup lengkap dan memiliki akurasi tinggi. Pedagang atau pelaku usaha bisa dengan mudah menghitung stok produk dan juga jumlah produk yang terjual. Menggunakan aplikasi POS Youtap ini membuat pembukuan usaha terasa praktis.

Untuk bisa melakukan cetak struk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menyiapkan printer bluetooth dengan merek yang anda inginkan. Selanjutnya, pastikan anda sudah menginstal aplikasi Youtap. Apabila perangkat printer dengan aplikasi Youtap sudah terhubung maka Anda bisa langsung melakukan cetak struk.

Nantinya struk yang keluar dari printer dapat diberikan kepada pelanggan sebagai bukti transaksi. Cara ini sangat mudah dan praktis bahkan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus terhubung dengan kabel. Anda bisa menginstal aplikasi Youtap ini melalui smartphone atau bahkan di komputer.

Agar bisa menggunakan aplikasi ini, Anda tentu harus memiliki akun Youtap terlebih dahulu. Cara untuk membuat akun sangatlah mudah. Masuklah ke aplikasi YouTube dan kemudian daftarkan diri Anda dengan cara sign up.

Setelah berhasil memiliki akun maka Anda tinggal login dan bisa menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi dagang Youtap.

Menggunakan aplikasi dagang Youtap akan benar-benar membantu Anda mengembangkan bisnis. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu UMKM di Indonesia agar semakin berkembang. Semoga dengan adanya Aplikasi point of sales Youtap ini usaha Anda semakin sukses dan menguntungkan. Download sekarang aplikasi Point of Sales Youtap di Google Play Store dan App Store!

News Feed