by

Ini Dia Tempat Pinjam Modal Usaha Kecil Hingga 10 Juta

-Gaya Hidup-33 views

Membangun usaha sendiri mempunyai beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah dengan mengumpulkan modal yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari menyewa tempat, menyiapkan bahan baku, menggaji karyawan, promosi, dan juga lainnya. Besarnya modal yang dibutuhkan sendiri tergantung dari skala usaha yang akan dibuat. Bagi Anda yang menginginkan usaha kecil dengan modal tidak besar, bisa mengandalkan pinjaman yang ditawarkan pinjaman online. Pinjam modal di pinjol ini mempunyai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan seperti berikut ini:

  1. Keuntungan utamanya adalah bisa mendapatkan modal dengan cepat. Pencairan pinjaman yang diinginkan sangat cepat yaitu mulai dari 1 hari saja. Hal tersebut akan membantu Anda untuk segera memanfaatkan pinjaman tersebut membangun usaha yang telah direncanakan.
  2. Keuntungan selanjutnya adalah bisa mendapatkan modal tanpa perlu menggunakan jaminan. Pinjaman online banyak menawarkan jenis kredit tanpa agunan atau KTA. Sehingga Anda tidak perlu menyiapkan jaminan untuk mengambil pinjaman.
  3. Mengambil pinjaman dana online mempunyai langkah dan syarat yang mudah.
  4. Memilih tempat pinjaman yang menawarkan plafon dan tenor yang beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu keuntungan mengambil pinjam modal secara online adalah bisa memilih tempat yang menawarkan plafon dan tenor yang dibutuhkan. Bahkan bagi yang membutuhkan modal usaha kecil hingga 10 juta juga bisa memilih produk yang ditawarkan oleh pinjaman online. Adakami merupakan tempat pinjaman online terbaik yang menawarkan pinjaman online dengan plafon hingga 10 juta. Anda bisa mengambil plafon mulai dari 400 ribu hingga 10 juta sebagai modal usaha. Plafon tersebut ditawarkan dengan tenor yang beragam yaitu mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengambil pinjaman di Adakami yang sudah mendapatkan ijin OJK ini hanya perlu mengikuti langkah mudah seperti berikut ini:

  1. Pertama adalah cukup dengan mengunduh aplikasi AdaKami yang bisa ditemukan di playstore. Anda bisa mencari aplikasi AdaKami dan tunggu hingga aplikasi terpasang di smartphone.
  2. Selanjutnya buat akun dengan mengisi data yang diperlukan. Hal tersebut akan memudahkan untuk menikmati layanan peminjaman, membayar angsuran, dan juga melihat status peminjaman. Pastikan untuk memasukkan data yang benar sehingga lebih mudah di verifikasi oleh pihak Adakami.
  3. Pilih plafon dan tenor yang dibutuhkan.
  4. Terakhir bisa mengajukan pinjaman yang dibutuhkan. Pastikan telah mengisi data yang tepat, menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, dan memilih plafon dan tenor yang tepat.

Untuk mengajukan pinjaman di Adakami, Anda perlu memenuhi syarat dan menyiapkan dokumen yang diperlukan. Adapun untuk syarat dan dokumen tersebut adalah:

  1. Pastikan memenuhi usia untuk meminjam yaitu 21-50 tahun.
  2. Mempunyai penghasilan tetap.
  3. Mempunyai E-KTP dan merupakan warga negara Indonesia.
  4. Mempunyai buku tabungan dengan nama pribadi.
  5. Telah mengunduh aplikasi AdaKami di ponsel.

Mengambil pinjam modal usaha di AdaKami, selain bisa mendapatkan modal hingga 10 juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan banyak keunggulan lainnya dari Adakami sebagai tempat pinjaman online yang terpercaya, cepat, dan juga aman. Adapun keunggulan lain yang bisa didapatkan adalah:

  1. Mempunyai bunga terjangkau dan masuk akal yaitu 19% per tahunnya.
  2. Mempunyai layanan pelanggan yang siap membantu.
  3. Sudah terdaftar OJK sehingga memastikan keamanan yang terjamin dengan 100% data yang terlindungi.
  4. Memberikan bonus menarik dengan menukarkan poin yang telah dikumpulkan.

News Feed