by

Inilah Obat Herbal Pembesar Penis

sumber: Brillio.net

Tahukah Anda jika hasil penelitian membuktikan bahwa ukuran penis para pria bervariasi dan tergantung dari faktor genetik, ras, dan suku bangsa.

Pada umumnya, bagi kebanyakan pria ukuran penis menjadi tolak ukur kejantanan mereka. Bahkan tak ayal menjadi simbol kesuburan, kekuatan, kemampuan, dan sifat maskulinitas. Inilah yang melatarbelakangi, para pria menjadi terobsesi untuk memperbesar penis mereka.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan para pria untuk memperbesar penis mereka. Mulai dari rutin mengonsumsi suplemen, melakukan teknik pijat, vakum pembesar, bahkan operasi dapat dilakukan untuk memperbesar penis. Tidak hanya itu, pria juga bisa memanfaatkan daun atau tanaman herbal yang diyakini dapat menjadi obat pembesar penis.

Penasaran tanaman apa saja yang bisa memperbesar penis? Simak ulasan berikut!

  • Daun Teh

Tahukah Anda bahwasannya kandungan kafein, vitamin, serta kalsium ternyata dapat membantu untuk memperbesar alat vital.

Caranya pun cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyeduh daun teh lalu rendam alat vital Anda selama lima belas menit menggunakan air yang digunakan untuk menyeduh daun teh tadi.

Cara ini dapat Anda lakukan selama dua bulan untuk melihat perubahannya. Pada saat melakukan cara tersebut, Anda bisa melakukan pengukuran agar dapat melihat sendiri perubahannya.

Namun, Anda harus paham jika tidak semua pria bisa menggunakan seduhan teh. Jadi, apabila Anda mengalami indikasi seperti gatal-gatal, nyeri pada alat vital, iritasi, dan keluhan lainnya, sebaiknya Anda berhenti melakukan cara ini. Jika dalam beberapa hari komplikasi masih terjadi, segera konsultasikan dengan dokter.

  • Daun Kemangi.

Siapa sangka daun kemangi tidak hanya dapat digunakan sebagai bumbu dapur dan hidangan dahar saja. Nyatanya, daun ini pun bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, salah satunya membantu Anda yang ingin melakukan pembesaran alat vital.

Mungkin sebagian bertanya, bagaimana bisa daun kemangi dapat menjadi obat pembesar penis. Hal ini terjadi karena daun kemangi mengandung epigenin.

Cara membuatnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menyediakan daun kemangi yang masih segar, cukup dengan segenggam tangan. Setelahnya blender daun kemangi dan pindahkan ke dalam gelas setelah halus dengan menambahkan sedikit air hangat. Apabila Anda kurang menyukai rasanya, Anda bisa mencampurkan sedikit madu kemudian aduk hingga rata.

  • Daun Bungkus

Tanaman herbal lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk memperbesar alat vital yaitu daun Bungkus.

Namun, tanaman satu ini harus diteliti sebelum digunakan khususnya yang memiliki sifat alergi pada kulit defenit. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan pada saat Anda memiliki kondisi tubuh yang fit.

Cara menggunakannya cukup sederhana, Anda hanya perlu menghaluskan daun bungkus lalu campur dengan sedikit minyak kelapa. Langkah selanjutnya Anda hanya perlu mengoleskan ramuan tersebut pada alat vital. Diamkan selama tiga puluh menit kemudian bersihkan.

Penggunaan ramuan ini, biasanya akan meninggalkan rasa panas pada ujung kemaluan. Namun, apabila rasa panas tersebut tidak kunjung hilang dan terjadi indikasi, nyeri pada bagian alat vital maka segera periksakan pada dokter.

Bagaimana?

Bahan yang digunakan cukup mudah bukan untuk ditemukan? Bahkan cara di atas sangat mudah untuk diterapkan. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memperbesar alat vital. Karena nyatanya obat herbal dapat membantu Anda yang ingin memperbesar penis. Anda hanya perlu mencobanya dan melakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

News Feed