by

Kata-kata yang Menyentuh Hati Sehingga Membuat Pacar Terharu dan Menangis

-Gaya Hidup-34 views

Kamu tentu kerap membuat kekasih merasa bahagia. Tak jarang kamu mungkin juga membuatnya kecewa. Namun, pernahkah kamu membuatnya terharu hingga menangis? Bila ingin membuat pacar terharu dan menangis, artikel ini telah menyiapkan rangkaian kata-kata yang menyentuh hati.

Pada momen-momen tertentu, kamu mungkin berkeinginan untuk memberikan kata-kata menyentuh hati yang dapat membuat pacar terharu dan menangis. Tak semata-mata karena bersedih, menangis bisa juga sebagai tanda ia tersentuh hatinya.

Melalui rangkaian kata, kamu bisa dengan mengungkapkan isi hatimu yang mendalam atau mungkin mengatakan keinginanmu dengannya di masa depan. Apa pun yang kamu rasakan, ungkapkanlah dengan rangkaian kata yang menyentuh hatinya. Nah, inilah kata kata terharu buat pacar sebagai berikut:

1. Merajut Bunga Mimpi

“Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf jika aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi.”

Sikap romantis memang tak dimiliki oleh semua orang. Tak sedikit orang yang canggung bersikap romantis kepada kekasihnya. Jika kamu salah satunya, kutipan yang bisa membuat pacar terharu dan menangis ini mungkin kan mewakili perasaanmu.

2. Tak Tahu Caranya Membenci

“Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar. Fiersa Besari”

Kutipan Fiersa Besari ini mungkin kan membuat pacar terharu dan menangis, sehingga cocok kamu jadikan caption Instagram. Ungkapkan bila memang kamu telah benar-benar sakit hati karena ia tak benar-benar mencintaimu.

3. Sengsara

“Aku tak dapat makan, aku tak bisa minum. Kebahagiaan masa muda dan cinta telah pergi. Dahulu sangat bahagia, tapi kini sangat sengsara, dan hidup sudah tak lagi hidup. Plato”

Efek dari patah hati memang luar biasa. Ada beberapa orang yang tak selera makan karena terlalu sakit hati. Urusan cinta dan hati memang tak ada yang bisa menduga. Yang dulunya bahagia pun bisa berbah menjadi sengsara. Teruntuk yang sedang mengalaminya, jadikan quote ini sebagai caption untuk membuat sang pacar terharu dan menangis.

4. Membenci Waktu

“Jika waktu yang merusak hubungan kita, maka aku membencinya (waktu). Maira Zafred Marinho Mesel”

Seiring berjalannya waktu, perasaan seseorang bisa saja berubah. Kekasihmu yang awalnya cinta, bisa saja mendadak tak menyayangimu lagi. Waktu memang dapat mengubah segalanya. Karenanya, manfaatkan waktu sebaik mungkin.

5. Tak Ada yang Peduli

“Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli padamu. Robin Williams”

Dalam keramaian, kamu bisa saja merasa sepi bila tak ada seroang pun yang peduli padamu. Apalagi jika yang tak peduli adalah kekasihmu sendiri, hati akan terasa sangat sepi. Punya kisah serupa? Yuk, jadikan quote dari Robin Williams ini sebagai caption Instagram, barangkali bisa membuat pacar terharu dan menangis!

News Feed