MC Texstyle Berikan Tips Fashion Outfit Hijab Casual tetap Santai dan Elegan

Bisnis17 views

Kaum Milineal tentunya dalam dunia fashion saat ini sangat penting dan utama apalagi dalam fashion hijab. Dulu perempuan berhijab sering dinilai tidak mengikuti tren fashion karena penampilannya. Nah, sekarang hal ini sudah berubah dengan seiring berkembangnya dalam tren fashion hijab. Bahkan sudah mulai naik daun dengan model fasion yang elegan dan menarik. Tapi tentu saja tren fashion hijan ini harus sesuai dengan kepribadianmu. Kini fashion hijab, banyak digemari oleh perempuan-perempuan muslimah di dalam negeri maupun di luar negeri.

Modelnya yang fashionable serta sangat nyaman digunakan, membuat perempuan-perempuan menyukai pakaian hijab masa kini. Fashion hijab yang banyak digemari adalah gaya fashion hijab kasual. Apalagi untuk kamu yang memang nggak suka ribet dan ingin terlihat santai. Di sini akan membahas beberapa tips fashion hijab kasual untuk kamu yang ingin tampil santai. Serta nyaman dan sesuai trend sekarang ini. Dengan fashion penampilan yang simple dan santai namum tetep keliatan mewah. Ini tips dari MC Texstyle.

Celana kulot dipadankan dengan basic blouse terlihat simpel dan tetap kece

Dengan berpenampilan fashionable enggak harus mewah, kamu bisa mengenakan hijab pashmina dengan model sederhana serta dipadankan dengan menggunakan basic blouse dan celana kulot. Celana kulot juga belakangan ini menjadi hits di dunia fashion. Modelnya yang lebar juga sangat cocok untuk kamu yang berhijab. Pilihlah model sepatu yang cocok agar tampilanmu terlihat lebih casual. Jangan lupa memakai sling bag untuk mempercantik penampilanmu.

Cardigan dengan dalaman kemeja putih bisa dipadankan dengan celana jeans juga terlihat hits
Fashion hijab casual ini adalah dengan mengenakan cardigan biar terlihat lebih santai. Kamu bisa padankan dengan celana jeans atau agar terlihat lebih ceria kamu bisa mengenakan bawahan dengan bermotif. Cocokkan motifnya dengan warna sepatumu. Jika kamu mengenakan bawahan jeans, kamu bisa mengenakan cardigan dengan kemeja putih agar terlihat casual. Pakailah kalung agar tampilanmu terlihat lebih berkesan.

Tunik bermotif warna putih dipadankan dengan celana warna soft agar terlihat girly

Kali ini kamu jangan khawatir mengenakan tunik bermotif, kamu bisa mengenakan dengan perpaduan hijab simpel dengan menggunakan pashmina atau segiempat yang hanya disematkan dengan satu buah peniti lalu bagian kanan dan kiri di sama panjangkan. Setelah itu disampirkan di atas pundak. Kamu juga bisa padankan dengan tunik bermotif modern berwarna putih dan bawahan warna soft. Tampilanmu akan terlihat lebih trendi dan casual, Pakailah sepatu high hills yang tidak terlalu tinggi atau bisa juga dengan flat shoes.

Padankan jaket jeans dengan bawahan rok agar terlihat stylish.

Agar Kamu terlihat stylish dan fanshionable kamu bisa mengenakan perpaduan rok dengan jaket jeans. Pakaian yang berbahan jeans memang tidak ada matinya. Kamu bisa padankan jaket jeans dengan apapun. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina atau segiempat sesuai dengan seleramu. Gunakan warna netral dengan tatanan yang sederhana. Pakailah sepatu sneakers agar terlihat lebih fashionable. Jangan lupa pakai salah satu koleksi sling bag kamu agar terlihat semakin kece.