domainesia.com/hosting – Saat ini merupakan zaman digital, semua kegiatan yang kita lakukan tidak lepas dari itu. Pada akhirnya kita di tuntut untuk mengikuti segala perkembangan yang ada. Terutama perkembangan dunia online yang begitu berkembang sangat pesat. Berbicara dunia online pasti yang terlintas di benak kita adalah website. Karena dengan kita mempunyai sebuah website maka kita bisa melakukan banyak hal yang kita inginkan. Seperti halnya membuat sebuah Toko online, berbagi sebuah informasi ke pada orang lain bahkan saat ini web di jadikan sebagai ladang penghasilan.

Membuat sebuah web untuk saat ini sangatlah mudah di lakukan. Karena kita tidak membutuhkan keahlian coding untuk membuat sebuah web. Hal yang terpenting untuk membuat web ialah kita harus menyewa sebuah domain dan juga hosting. Untungnya saat ini di Indonesia telah hadir domainesia.com/hosting yang bisa kita andalkan untuk penyewaan domain dan juga hosting.

Online Marketing salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk bisa menghasilkan uang dari dunia online. Untuk bisa menerapkan online marketing tentunya kita di haruskan untuk mempunyai sebuah website. Tujuannya untuk mengedarkan barang yang mau anda jual. Saat ini banyak sekali kaum millennial yang menggunakan cara online marketing untuk membangun sebuah bisnis mereka. Oleh sebab itu kali ini saya akan menjelaskan hal-hal apa saja yang harus kita siapkan bila kita ingin terjun ke dunia online marketing.

Hal-Hal yang Perlu Disiapkan

Sebelum kita terjun ke dunia online marketing sebaiknya kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang di pelukan dengan lengkap. Karena bila ada satu saja yang kurang maka bisa di simpulkan kita tidak akan bisa melangkah untuk bisa menjalankan bisnis tersebut. Langsung saja saya sampaikan hal-hal yang di perlukan.

  1. Memiliki Sebuah Produk

  2. Merek dari Sebuah Produk

  3. Memiliki Email yang Berguna Untuk Aktivasi

  4. Memiliki Akun Media Sosial dengan Email di Atas

Keempat hal tersebut wajib kita penuhi terlebih dahulu, karena itu merupakan syarat wajib yang harus kita penuhi terlebih dahulu. Dari keempat hal tersebut sangatlah jelas bahwa kita harus mempunyai sebuah produk yang harus kita pasarkan melalui sosial media. Karena lewat sosial media yang mudah untuk kita bisa memasarkan produk tersebut. Akan tetapi sekarang bila kita hanya memasarkan melalui sosial media saja kita terlihat sangat kurang profesional. Oleh sebab itu kita harus mempunyai website.

Dengan mempunyai sebuah web tentunya kita akan terlihat profesional sekaligus memiliki daya tarik tersendiri. Kita ibaratkan seperti ini, bila kita hanya memasarkan produk melalui media sosial kita sama saja dengan penjual keliling yang tidak mempunyai ruko / lapak.  Akan tetapi bila kita mempunyai website di asumsikan kita mempunyai sebuah ruko / lapak. Maka dari itu bila kita ingin terjun ke online marketing cobalah membuat sebuah website.

Jangan merasa miris bila mendengar web, karena membuat web sangatlah mudah. Kita hanya menyiapkan sebuah nama untuk website kita. Selanjutnya kita tinggal menyewa sebuah hosting. Di Indonesia sendir yang menyediakan hosting dan domain yang di khususkan untuk online marketing hanyalah domainesia.com. Maka bagi anda yang baru ingin terjun ke online marketing saya sangat sarankan untuk memilih domainesia.com untuk tempat anda menyewa hosting dan juga domain. Karena dengan kita menyewa di domainesia.com semua yang kita butuhkan sudah tersedia.