Tidak Bisa Ganti Foto Profil Instagram, Penyebab dan Caranya

Teknologi8 views

Apakah kamu memang merupakan pengguna Aplikasi Instagram, yang selalu rajin upload aktifitas baik itu untuk sekedar update status. Atau terus-terusan melakukan sebuah promosi pada Akun IG kalian. Namun suatu ketika, kamu ingin mengganti pada bagian foto display profile ternyata malah mangalami kendala. Yakni kesulitan sekali untuk dapat mengganti profilnya dengan yang baru.

Memang belakangan ini, pihak pengurusnya selaku developer instagram sendiri telah melakukan sebuah update al goritma yang terbaru untuk memaksimalkan kembali keberadaan dari sistem instagram. Sehingga pada akhirnya, seluruh susunan menu yang telah disediakan juga mengalami sebagian perubahan. Ya salah satunya, adalah dengan menu untuk bisa merubah Foto Profil Instagram.

Sampai hal itu, membuat sebagian kalangan para pengguna instagram yang selalu aktif sangat mengeluhkan keadaan ini sepertinya terlalu ribet sekali. Jika dibandingkan, dengan Cara Mengganti Profil Instagram sebelumnya masih tergolong sangat simpel dan mudah sekali. Terkadang, pihak dari sistem instagram memberikan sebuah notifikasi pesan singkat. Berupa “pemasangan Foto Profil Instagram Error dan gagal” sehingga tidak dapat diganti.

Lalu apa sih, yang bisa menyebabkan hal itu bisa sampai terjadi? Mau tahu cara simpel mengatasinya, kamu bisa menyimak semua langkah-langkah praktisnya agar penyakit trouble yang sudah barusan kita sebutkan diatas. Bisa segera terselesaikan, dengan sebuah cara yang begitu cepat dan praktis. Tenang saja, hal itu termasuk masalah ynag sangat gampang sekali untuk kalian selesaikan.

Penyebab Tidak Bisa Ganti Foto profil Instagram

Lupakan dulu, tentang seorang hacker yang kemungkinan besar telah mengganggu sistem dan server milik Instagram hal itu di simpan sejenak. Bisa saja ada cara lain, supaya bisa normal kembali. Dan kamu, bisa memahami keadaan yang sesungghnya coba cek terlebih dahulu apa sudah benar Aplikasi Instagram kalian berpindah pada versi update yang terbaru.

Jika jawabanya belum, malah masih IG Lawas juga telat melakukan update ke versi yang terbaru pada saat ini. Nah masalahnya, sudah kita uraikan ternyata belum Update Instagram Terbaru.

Cara Mengatasi Foto Profil Instagram Tidak Bisa Diganti

Bagi kalian, yang memang masih belum mengetahui persis mengenai sebuah Cara Mengatasi Profil Instagram Tidak bisa Diganti. Bisa kamu simak, semua tips mudahnya langkah demi langkahnya dalam mengatasi trouble masalah tersebut. Tentunya, dengan sangat praktis dan juga melakukan prosesnya begitu cepat sekali.

Yuk kita cek bersama, Cara Mudah Mengatasi Profil Instagram dari majalahponsel.org:

  • Kalian perlu masuk terlebih dahulu, ke bagian Unduhan Google Play Store maupun pada Apple App Store bagi kamu para pengguna Hendphone bermerk Iphone. Untuk dapat melihat kondisi Update Instagram Terbaru kalian.
  • Bila disitu sudah tersedia upgrade pada versi yang terbaru, maka segera saja di tekan dan pindahkan ke versi yang terbaru supaya semakin Joos lagi.
  • Setelah berhasil melakukan sebuah update Instagram yang terbaru, kini kalian coba untuk masuk pada Akun kalian dan Klik di bagian menu untuk melakukan kegiatan pergantian Foto Profil. Yang sudah tersedia pada sisi paling pojok areal kanan paling bawah.
  • Refresh dulu, melalui tekan di bagian posisi Profil Kalian pada kursor ke arah paling bawah.
  • Kini tekan Lagi sebuah tombol dari Edit Profil, kemudian di Klik Ganti Foto Profil dan kalian lanjut ke pilih Foto Profil Baru.
  • Plihkan saja diantara beberapa kolekso foto-foto terbaik punya kalian di dalam Galery Handphone maupun Komputer PC punya kamu. Dan Kalian, langsung Klik tanda gambar yang bentuknya seperti Panah Berwarna biru cerah.
  • Disitu bisa kamu modifikasi, melaui editing pada menu-menu simpel yang telah disediakan. Dengan begitu, kini posisi dari foto profil kalian akan segera berubah dan memberikan penyegaran tampilan yang sangat segar.

Oh ya hampir lupa, jangan sampai kalian menggunakan akses internet yang tersendat-sendat ketika sedang melakukan perubahan Foto Profil Instagram. Sebab akan menggangu sekali, dan kecil kemungkinan penggantian Profile Picture IG malah akan Gagal Total.