by

Tipe dan Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

Dalam hal ini developer apartemen Green Pramuka City telah memberikan After Service dalam bentuk membantu Jual sewa Unit Apartemen secara profesional dan keuntungan. Selain itu, apartemen ini juga memiliki kenyamanan dan harga ekonomis dengan berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan. Dimana, setiap tipe kamar memiliki harga yang beragam. Lalu apa saja tipe kamar yang ada di Green Pramuka City ini? Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang  tipe dan dan harga sewa apartemen Green Pramuka City sebagai berikut :

  1. Tipe Unit Studio

Tipe Unit Studio di Green Pramuka City ini berupa studio yang memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 21 meter persegi. Tipe ini juga sering disebut sebagai tipe 21. Anda bisa menikmati tipe ini dengan beberapa fasilitas unit seperti 1 kamar tidur, 1 kamar mandi. Luas nett bangunan ini 18,75 meter persegi. Bukan hanya itu, anda juga bisa mendapatkan lemari baju, meja belajar, serta fasilitas water heater dan shower di dalam kamar mandinya. Pintu tipe ini berupa pintu tempert glass. Adapun harga sewa per hari dengan ketentuan maksimal ditempati oleh dua orang, full purnished, max checkout pukul 13.00 WIB dan deposit/ID. Sedangkan untuk sewa bulanan dibandrol dengan harga Rp 3.500.000,00 dengan syarat dan ketentuan maksimal dihuni oleh dua orang, full purnished, include IPL, dan deposit/ID. Namun, jika anda ingin menyewa lebih lama lagi misal tahun, maka harga yang dikenakan Rp 38.000.000,00 dengan dihuni oleh dua orang, full purnished, include IPL, dan deposit/ID. Unit ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki anggota keluarga yang sedikit atau bagi anda yang baru saja menikah. Selain minimalis dan nyaman, Unit Studio apartemen Green Pramuka City ini juga bisa menjadi awal kehidupan rumah tangga anda di tengah pusat kota Jakarta.

  1. Tipe Perfect Plan 2 BR (2 Bedroom)

Tipe 2 Bedroom ini sangat cocok bagi anda yang memiliki angota keluarga yang cukup banyak. Karena unit ini didesain lebih besar dibandingkan dengan unit studio. Adapun berbagai fasilitas yang bisa anda dapatkan saat menyewa unit ini antara lain 2 tempat tidur, lemari baju, dan meja belajar. Sedangkan pada bagian kamar mandinya terdapat water heater, shower, exhaust fan, dan pintu yang terbuat dari tempert glass. Pada sisi lain anda juga bisa menikmati waktu istirahat di sofa bed dengan coffe table dan back panel. Bukan hanya itu, tersedia dapur yang dilengkapi dengan cooker hood, table pop, dinding mozaik, dank ran untuk kebutuhan memasak anda. Harga sewa unit ini sangat terjangkau.

Untuk bisa menyewanya dalam sehari anda dikenakan membayar Rp 250.000,00. Unit ini juga bisa ditempati 2-4 orang, full purnished, maksimal chekout pukul 13.00. WIB. Jika anda ingin menyewa sebulan anda hanya perlu membayar Rp 5.500.000,00 saja dengan fasilitas yang sama dengan sewa harian, hanya saja include IPL.  Jika anda ingin menyewa setahun maka anda akan dikenakan Rp 55.000.000,00 saja. Harga ini akan mengalami perubahan dalam waktu ke waktu, namun tetap terjangkau jika dikategorikan sebagai apartemen mewah yang dekat dengan pusat perbelanajaan dan tempat umum lainnya.

Mungkin itu saja informai kali ini tentang tipe dan harga sewa apartemen Green Pramuka City semoga bermanfaat.

News Feed